Home » » Cara Mudah Mengembalikan Bibir Hitam Akibat Rokok

Cara Mudah Mengembalikan Bibir Hitam Akibat Rokok

Written By tidakmerokok on Kamis, 13 Juni 2013 | 14.25

Cara Mudah Mengembalikan Bibir Hitam Akibat Rokok-Selain Rokok bisa menyebabkan kerusakan pada seperma, Ternyata rokok juga bisa membuat warna bibir menjadi hitam. Bibir hitam seringkali terjadi pada orang yang melakukan kebiasaan merokok. Ini disebabkan oleh zat nikotin-alkaloid yang menyebabkan pembuluh darah mengeras, dan menyebabkan aliran oksigen kewajah jadi menurun. Warna wajah pun berubah menjadi pucat dan kering. Bibir jadi berwarna gelap, kehitaman. Bagi perokok berat, dealam jangka panjang menyebabkan kulit bibir kehilangan warna aslinya. Itu karena nikotin pada rokok juga mengurangi penyerapan zat besi mengubah warna kulit. Tapi tenang, warna alami bibir dapat kembali secara perlahan dari waktu ke waktu, tapi ini seiring dengan mengurangi kebiasaan merokok. Ada juga cara lain untuk mencerahkan kulit bibir yang menghitam, karena rokok. Manfaatkan saja bahan-bahan alami dan ikuti petunjuk ini.
Cara Mudah Mengembalikan Bibir Hitam Akibat Rokok
1. Air jeruk nipis dan glycerine
Air jeruk nipis dan glycerine merupakan obat paling efektif untuk mengembalikan warna alami bibir. Anda dapat mengoleskan campuran air jeruk nipis dan glycerine satu kali dalam sehari selama beberapa pekan. Campuran tersebut, seperti dikutip dari Bold Sky, dapat membantu memutihkan kulit dan menjaga kelembutan bibir Anda. 
2. Madu 
Caranya adalah mencampur kacang almond yang sudah dihaluskan, oatmeal kering, jus lemon, dan madu. Pijatkan dengan lembut campuran ini ke bibir selama lima menit, kemudian bilas dengan air. Ramuan tersebut sangat baik untuk pengelupasan sel-sel kulit mati yang menghitam. 
3. Minyak almond 
Oleskan minyak almond beberapa kali sehari pada bibir Anda. Ini untuk melembapkan dan mengurangi warna gelap bibir karena merokok. 
4. Yoghurt 
Yoghurt adalah "obat" yang mudah didapatkan untuk memperbaiki warna bibir yang menghitam, karena rokok. Pijat bibir Anda dengan yoghurt, dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian, cuci bersih dengan air dingin. Lakukan secara teratur dan Anda akan melihat perbedaannya dalam beberapa hari. 
5. Lemon 
Gosokkan sepotong lemon pada bibir Anda setiap hari dan pijat selama 4-5 menit. Cuci bersih dengan air dingin sebelum menggunakan lip balm.

Nah inilah beberapa cara untuk menjadikan bibir anda kembali seperti warna aslinya. Bisa dicoba dan dipraktekkan.


sumber: vivanews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hidup Sehat : berbahagialah anda yang sehat | karena anda akan lebih indah menikmati hidup | percaya atau tidak , itu sudah terbukti
Copyright © 2013. TIDAK MEROKOK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger