Home » » Puluhan Orang Tertangkap Basah Santap Sop Buntut saat Razia Ramadan

Puluhan Orang Tertangkap Basah Santap Sop Buntut saat Razia Ramadan

Written By tidakmerokok on Kamis, 18 Juli 2013 | 01.38

Puluhan Orang Tertangkap Basah Santap Sop Buntut saat Razia Ramadan

Tasikmalaya - Warung-warung di Tasikmalaya diimbau buka pada sore hari. Tapi disinyalir ada yang buka lebih awal. Satpol PP dan polisi merazia dan menemukan penikmat sop buntut tengah asyik makan.

Razia digelar di sejumlah warung di Singaparna, Tasikmalaya, Selasa (16/7/2013). Satu persatu warung nasi disisir petugas. Mereka menempelkan kertas berisi imbauan.

Petugas juga mengecek isi warung. Di salah satu warung yang setengah buka, mereka mendapati puluhan orang makan sop buntut. Beberapa di antaranya asyik merokok.

Kepala Seksi Penindakan Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Engkos Koswara mengatakan razia dilakukan selama bulan Ramadan saja. Diharapkan, pemilik warung menghormati orang yang beribadah puasa. "Mereka diimbau buka mulai pukul 16.00 WIB," katanya.

Oleh petugas, pemilik warung dan penikmat sop buntut hanya diberi peringatan. "Hormati orang yang sedang berpuasa. Kami minta warung buka pada waktu yang telah ditentukan," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hidup Sehat : berbahagialah anda yang sehat | karena anda akan lebih indah menikmati hidup | percaya atau tidak , itu sudah terbukti
Copyright © 2013. TIDAK MEROKOK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger